Insya Allah Jum'at yang akan datang (23 Maret 2012 M/ 29 Rabiul Akhir 1433 H), Khatib: Tgk. H. Badruzzaman, SH., MH; Imam : Tgk. HUSAINI HASYIM >>>>>>>>> PANITIA PEMBANGUNAN SAAT INI SEDANG MEMPERSIAPKAN DANA UNTUK PEMBANGUNAN ATAP. OLEH KARENANYA SHADAQAH JARIYAH DARI ANDA SANGAT DIDAMBAKAN ! Shadaqah Jariyah melalui Bank dapat Anda transfer ke Rekening Panitia di Bank Aceh Syariah Lamnyong, Nomor : 612.01.20.011108-0 atas nama : PAN PEM MASJID BAITUL AHAD. Kami juga mempunyai Rekening di Bank Mandiri (KK Unsyiah Darussalam) dengan Norek: 105-00-0479738-1 an. SUBKI DJUNED/ZAINUDDIN (Bendahara dan Ketua Panitia). SEMOGA RIDHA ALLAH SELALU MENYERTAI USAHA MULIA INI. AMIN

Sabtu, 02 April 2011

Pilihan Cara Menyumbang

Raih kesempatan baik untuk memperoleh Rumah di Surga dengan membantu Pembangunan kembali Masjid Jamik Baitul Ahad Mukim Siem Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar. Anda dapat menyumbang dengan berbagai cara:

Cash / Langsung

Cukup datang ke Masjid Jamik Baitul Ahad dengan donasi Anda atau ke salah satu panitia atau Pengurus Masjid. Pastikan Anda mendapatkan tanda terima untuk setiap sumbangan. Anda dapat juga memasukkan langsung ke kotak amal khusus “pendirian/pembangunan masjid” yang berada di dalam Masjid Jamik Baitul Ahad.


Donatur tetap

Panitia pembangunan melalui bidang pengumpulan dana, telah menunjuk saudara Irwandi Harun sebagai pengutip Donatur Tetap yang dilakukan setiap bulan pada hamba Allah yang telah mengikrarkan. Bagi Anda yang belum menjadi Donatur Tetap, selalu masih terbuka kesempatan dan silahkan hubungi saudara Irwandi Harun melalui telpon langsung ke +6285277561139.

Shadaqah Jariyah melalui kaleng celengan (untuk pendirian masjid)

Kami menyediakan beberapa Celengan khusus di berbagai tempat di mana anda atau anggota keluarga anda bisa menyimpan uang kertas/koin ke dalam celengan dan bisa diberikan atau memasukkan ke Celengan yang ada masjid tiap bulan atau sewaktu-waktu. Untuk mengetahui di mana saja ada Celengan khusus pembangunan masjid, silahkan kontak ke Irwandi Harun melalui telpon langsung ke +6285277561139.

Transfer ke rekening bank

Nama Rekening : Pan. Pem. Masjid Jamik Baitul Ahad
Kode Bank : 612
Nama Bank : Bank BPD Aceh Syari'ah
Alamat Bank : Kantor Capem Syari'ah Darussalam / Lamnyong
Nomor Rekening : 612-02-20-011108-0

Atau dapat Juga melalui :

Direct bank transfer ke
Nama Rekening : Pan. Pemb. Masjid Jamik Siem
Kode Bank : 3339
Nama Bank : Bank BRI Unit Darussalam.
Alamat Bank : Kopelma Darussalam
Nomor Rekening : 3339-01-018083-53-5

Rekening lainnya:

Nama Rekening : Pan. Pemb. Masjid Jamik Siem
Kode Bank : 10520
Nama Bank : Bank Mandiri KK Unsyiah
Alamat Bank : Gedung Dayan Dawood Unsyiah Darussalam
Nomor Rekening : 105-00-0479738-1


Sistem Pelaporan

Kami akan memberikan laporan tiap bulannya atas semua pemasukan infaq/sumbangan di “laporan keuangan“, apabila sumbangan anda tidak tercantum, mohon segera kontak kami.

Syurgalah tempat yang layak bagi mereka yang dengan ikhlas telah menyumbangkan sebagian rezekinya demi pembangunan Rumah Allah ini.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih atas informasinya dan tetap tegarlah dalam membina kembali rumah Allah ini dan dukungan moril dari kami semua selalu mengalir kepada Anda Panitia Pembangunan.

Anonim mengatakan...

...nyan ka mantap..! Profesional..!!!

 
Redesign by : Sbafcom Corporatian